Operasi Keselamatan Agung 2024, Polda Bali laksanakan Binluh dan Sosialisasi serta Kampanye keselamatan

 


Bali-Hari ke - 1 Ops Keselamatan Agung 2023 pada Senin 04 Maret 2024 Subsatgas Binmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024 melaksanakan Binluh dan Sosialisasi serta Kampanye keselamatan yang sasarannya pada 4 titik rawan kemacetan dan laka di 4 (empat) titik lokasi seputaran Jl. Wr. Supratman, Jl. Gatot Subroto dan Jl. Nangka serta Simpang Tohpati.


Kegiatan yang dilaksanakan personel subsatgas Binmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024, ini meliputi tentang tertib berlalu lintas, mensosialisasi dan melaksanakan penyuluhan melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leafleat dan pembagian sticker Ops Keselamatan Agung 2024, Kegiatan tersebut dipimpin  langsung oleh Padal IPDA I Kadek Ardana 


IPDA I Kadek Ardana mengatakan 

 "Kegiatan Binluh dan sosialisasi ini terus kita gelar guna menurunkan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Terwujudnya budaya tertib berlalu lintas dan yang paling utama masyarakat memahami dan memiliki kesadaran dalam mematuhi peraturan berlalu lintas." Jelasnya


IPDA I Kadek Ardana menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi dan imbauan terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Sekaligus bertujuan sebagai bentuk pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan atau yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

 

“Pemasangan spanduk dan penyebaran brosur ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung Tahun 2024 di wilayah Hukum Polda Bali, dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, “terangnya.

 

Dengan terpasangnya beberapa spanduk imbauan dipinggir jalan atau tempat umum serta pembagian brosur dan stiker diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban saat di jalan raya, sekaligus sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat."tutupnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar