Badung – Personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus menunjukkan pelayanan prima kepada para wisatawan dan pengguna jasa bandara. Hal ini terlihat dalam kegiatan pelayanan humanis yang berlangsung pada Senin (17/11/2025) pagi di area terminal domestik.
Personel Polres Bandara memberikan bantuan langsung kepada wisatawan, mulai dari memberikan informasi arah perjalanan, membantu memastikan keamanan barang bawaan, hingga menanggapi berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh para penumpang. Pelayanan dilakukan dengan ramah dan komunikatif sehingga menciptakan suasana yang aman dan nyaman.
Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Ipda I Gede Suka Artana, S.H, menegaskan bahwa pelayanan humanis adalah bentuk nyata hadirnya polisi yang melindungi, mengayomi, dan melayani.
“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan dan pengguna jasa bandara. Kehadiran personel bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga membantu memberikan kenyamanan,” ujarnya.
Kasi Humas juga menambahkan bahwa Polres Bandara akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.
“Setiap wisatawan yang datang ke Bali harus merasakan keramahan dan kenyamanan sejak pertama kali menginjakkan kaki di bandara. Itu menjadi komitmen kami,” tambahnya.
Dengan pelayanan yang cepat, responsif, dan penuh empati, Polres Bandara berharap dapat meningkatkan kepercayaan publik serta mendukung kelancaran aktivitas di salah satu pintu gerbang utama pariwisata Bali tersebut.(hms25)

0 Komentar