Satgas I Preemtif Ops Cipkon Penggalangan Tokoh Masyarakat Jaga Harkamtibmas Jelang Idul Fitri


GIANYAR - Satgas I Preemtif Subsatgas Intelijen melaksanakan penggalangan terhadap Tokoh Masyarakat di Daerah Kabupaten Gianyar dalam rangka Oprasi Cipkon Agung - 2024, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Senin (25/3/24)


Dalam ops cipkon tersebut sasaran penggalangan terhadap I Wayan Sujigra selaku Tokoh Masyarakat / Bendesa Adat Sidan tujuan dari sambang adalah untuk menghimbau dan melakukan pengawasan bersama warga terhadap potensi gangguan keamanan di Kabuoaten Gianyar guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Dalam kesempatan tersebut pada intinya menekankan beberapa hal sebagai berikut Menghimbau kepada sumber selaku Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar khusunya di Desa Adat Sidan agar tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Selalu menjalin komunikasi yang baik  dengan pihak Kepolisian maupun aparat keamanan dan aparat Desa setempat lainnya untuk aktif melaporkan / memberikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan gangguan kamtibmas selama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Agar ikut melakukan pengawasan terhadap para penduduk pendatang yang masuk ke wilayahnya untuk mencegah adanya pelaku tindak pidana maupun kelompok - kelompok Radikalisme masuk ke wilayah Gianyar khusunya Desa Adat Sidan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar