Wakil Bupati Lumajang Berangkatkan Tim Sepak Bola Ke Madiun



Lumajang, radarnasional.net - Tanggal, 25 Agustus 2019-Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., memberangkatkan Tim sepak bola yang akan berlaga di Liga Desa Nusantara 2019 di Kabupaten Madiun, dari Rumah Jabatan/ Rumah Dinas Wakil Bupati "Graha Narariya Kirana", jalan Alun-alun Selatan, Ahad (25/8/2019) pagi.

Wakil Bupati Lumajang merasa bangga dengan kontingen yang akan berlaga di Liga Desa Nusantara 2019 dan ia berharap, tim sepak bola Lumajang yang didominasi masyarakat Senduro itu mendapatkan hasil yang maksimal.
"Bunda bangga dengan anak-anak bunda yang akan berlaga di Madiun  Semoga sehat terus dan juara saya yakin dan harus optimis," ujarnya.

"Budah indah berharap dengan mengikuti liga tersebut, bibit sepak bola di Kabupaten Lumajang pasti akan muncul ke tingkat nasional.
"Ini awal pencarian bibit bibit unggul, dan terus berkoordinasi dengan cabor sepak bola dan KONI. Mudah-mudahan memunculkan bibit yang luar biasa," pungkas bunda indah.

Diketahui pelaksanaan Liga Desa Nusantara 2019 berlangsung selama 3 hari, yaitu, tanggal 26 Agustus sampai 28 Agustus 2019. Liga tersebut diikuti oleh peserta U-19 atau di bawah usia 19 tahun.(Bkt/red)

Posting Komentar

1 Komentar