Jumat Berkah, Persit Koramil 21/Purwosari Bagikan Nasi Kotak Dan Sembako

 



Pasuruan - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Ranting 22 Koramil 0819/21 Purwosari secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah berbagi Nasi Kotak Dan Sembako kepada warga yang membutuhkan, Jum'at (16/09/22).


Hari Jumat di dalam agama Islam merupakan hari yang paling mulia. Di mana umat muslim dapat menjadikan Jumat sebagai hari khusus untuk memaksimalkan amal ibadah atau amal kebaikan, seperti ibadah sunnah, membantu sesama dan sedekah yang pahalanya akan dilipatkgandakan oleh Allah SWT. 


Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian kasih kepada sesama dimana pihaknya membagi bagikan Nasi kotak dan Sembako oleh ibu ibu persit dan anggota Koramil 21/Purwosari yang diberikan kepada Masyarakat umum yang melintas di depan Koramil tersebut.


Danramil 21/Purwosari Kapten Arh Indar Sumarsono menyampaikan," Kegiatan Jumat Berkah ini selain sebagai bentuk kepedulian Persit kepada sesama, kegiatan ini juga menjadikan ajang tali silaturahmi bagi sesama anggota Koramil dan pengurus Persit dengan warga masyarakat sekitar,"Ucapnya.


"Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini.


Dalam kesempatan tersebut Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 5M agar terhindar dari Covid-19,"Pungkas Danramil.  (*)

Posting Komentar

1 Komentar